Kiat Jitu Agar Proses KTA DBS Cepat Disetujui

kiat jitu kta dbs Seringkali mengalami keadaan misalnya pengajuan sudah diproses tetapi mengapa pengajuan KTA DBS belum juga ada jawaban? Ini yang selalu menjadi keresahan para nasabah terutama jika uang pinjaman tersebut yang rencananya akan dipakai dalam waktu dekat..

Inilah kiat-kiat jitu yang akan berguna untnk nasabah sebelum mengajukan pinjaman KTA DBS:

  • Sebelum menyerahkan data-data & lampiran dokumen, konsultasikan dulu semua masalah dan history pemakaian kartu kredit selama 3 bulan sd. 12 bulan terakhir.
  • Berikan informasi yang dirasa perlu serta detil dan sebenarnya tentang kendala nasabah yang dimiliki kepada marketing, salah satu contohnya mungkin nasabah pernah mengajukan pinjaman di bank lain namun sudah prosesnya lama tapi tidak juga disetujui.
  • Informasikan data tentang pribadi nasabah selengkap-lengkapnya, jika penting berikan data info lain sebagai tambahan utk pendukung lengkapnya informasi pribadi, seperti no telepon kantor utama dan telepon direct atau telepon yang langsung ke meja kerja nasabah, atau bisa juga dicantumkan telepon kantor yang langsung menuju atasan langsung.
  • Isilah aplikasi permohonan KTA DBS dengan data yang memang mudah untuk digali informasinya oleh bagian verifikasi data pada saat nanti aplikasi nasabah diproses. Berikan data rumah, kantor, dan emergency contact atau kerabat yang bisa dihubungi dengan mudah. Aturlah semua agar no telepon yang dicantumkan di aplikasi agar dipastikan ada yang bisa mengangkat telepon pada waktu proses verifikasi telepon oleh kredit analis yang biasanya dilakukan 2 sd. 3 hari sejak aplikasi nasabah sudah masuk ke dalam masa proses berlangsung.

Jadi jika sedikit kiat diatas dilakukan dan disertai kerja sama dengan marketing yang sudah dipercayakan, maka proses pengajuan pinjaman di Bank DBS akan lebih cepat dalam hasil dari prosesnya.

Jika Anda kesulitan atau mempunyai masalah keuangan silahkan konsultasikan ke marketing KTA DBS yang sudah mempunyai pengalaman dan yang handal hubungi Yudith di no telepon yang tercantum di sebelah kanan