KTA DBS Bank

kta dbs bank solusi kredit tanpa agunan terbaik untuk anda

KTA DBS Bank

Development Bank Of Singapore atau yang akrab dengan sebutan Bank DBS saat ini sudah begitu terkenal di Indonesia, salah satu produk unggulannya adalah KTA DBS yang merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan dan pinjaman uang tunai ini diberikan kepada masyarakat luas yang memiliki banyak sekali kegunaan serta manfaat. Sesuatu yang paling diterima manfaatnya yaitu kita tidak lagi harus susah-susah datang ke Bank untuk mendapatkan fasilitas KTA ini tetapi kita akan mendapatkan layanan yang begitu memberikan kemudahan kepada kita. Tinggal melakukan kontak melalui ponsel Marketing Bank DBS, kita akan langsung mendapatkan pelayanan yang baik serta cepat sehingga tidak mengganggu segala pekerjaan atau kegiatan usaha kita.

KTA DBS Bank

KTA DBS juga memiliki beberapa program unggulan seperti tingkat suku bunga flat yang terjangkau, kecepatan dalam memproses data, didukung pula dengan promosi unggulan berupa potongan provisi. Bisa dikatakan ini merupakan keunggulan tersendiri yang bisa didapat para calon nasabah atau customer untuk menikmati promo provisi sampai dengan 0% atau bebas provisi. Kita hanya diminta untuk melampirkan persyaratan tambahan berupa copy tagihan terakhir dari kartu kredit dan juga di billing-nya tersebut tertera bahwa kita tidak ada pernyataan telat dalam pembayaran ( late charge ) dan tidak melebihi batas pemakaian ( over limit ).
Nilai Kredit Tanpa Agunan DBS yang diberikan mulai dari 5 juta sampai dengan 200 juta dan tenor atau jangka waktu yang bisa diambil antara 12 bulan sampai dengan 36 bulan. Dan suku bunga flat yang terjangkau, dalam arti kita membayar cicilannya tetap sampai cicilan dari kreditnya habis, sehingga tanpa perlu lagi menghitung-hitung lagi berapa bunga bulan berikut.

KTA DBS Bank

Untuk apply permohonan KTA DBS amatlah gampang, kita akan diberi panduan untuk mengisi aplikasi agar tidak ada kesalahan dalam penulisannya serta akan Marketing dibantu juga dijelaskan point-point penting dalam proses datanya nanti. Dengan semua informasi inilah mengapa alasannya kita memilih pinjaman di Bank ini.